Cara Mengobati Penyakit Diabetes Secara Alami

diabettesObat Penyakit Diabetes – Diabetes atau dapat disebut dengan penyakit gula darah merupakan salah satu jenis penyakit kronis yang sangat berbahaya. Gejala awal penyakit ini berupa meningkatnya kadar gula di dalam darah akibat adanya gangguan sistem metabolisme di dalam tubuh. Solusi untuk mengobati penyakit diabetes ini yaitu dengan cara mengontrol kadar gula darah.

Diabetes terjadi karena kurangnya insulin, insulin merupakan zat yang dihasilkan pankreas untuk mengolah zat gula darah (glukosa) sehingga dapat menjadi energi. Akan tetapi makanan yang dikonsumsi tidak akan menolong, karena gula di dalam darah tidak dapat diproses menjadi tenaga secara normal, malah kadarnya akan terus meningkat. Kejadian seperti itu disebut dengan Hiperglikemia, yaitu penumpukan glukosa yang terjadi di dalam darah.

Setelah Mengetahui Apa itu Diabetes, sekarang saya akan membahas mengenai ciri ciri orang yang mengidap penyakit diabetes. Berikut 10 ciri ciri orang yang mengidap penyakit diabetes :
1. Mati Rasa
Dari sekian banyak kasus penyakit diabetes, hampir semuanya mengalami gejala berupa mati rasa. Adapun bagian tubuh yang sering merasakan mati rasa (kebas) atau kesemutan adalah tangan, kaki, beserta jari-jemarinya. Ini merupakan peringatan awal diabetes yang terjadi karena peningkatan kadar gula darah, membuat serabut saraf mengalami kerusakan.
2. Sering Buang Air Kecil
Orang yang menderita penyakit diabetes sering mengalami peningkatan dorongan ingin buang air kecil. Dan apabila sewaktu-waktu Anda mengalami hal yang seperti itu, cobalah untuk konsultasikan secepat mungkin pada dokter agar mendapatkan perawatan lebih cepat dan terkontrol.
3. Turunnya Berat Badan
Memang bagi sebagian orang mendapatkan tubuh yang langsing atau turunnya berat badan merupakan kabar yang menggembirakan bagi yang bermasalah dengan kegemukan maupun obesitas. Akan tetapi apabila melihat faktor pemicu turunnya berat badan adalah karena diabetes, tentu akan membuat Anda semakin khawatir. Terjadinya penurunan berat badan disebabkan oleh tubuh yang tidak mampu menyerap glukosa yang merupakan sumber energi tubuh dengan benar.
4. Meningkatnya Nafsu Makan
Meningkatnya nafsu makan bisa jadi tanda dari penyakit diabetes. Rasa lapar tersebut tidak bisa dikontrol, sebab keinginan lapar yang dikirim oleh tubuh ini harus dipenuhi keinginannya agar semua sel menjadi berfungsi dengan baik karena membutuhkan asupan glukosa yang lebih banyak.
Rasa lapar tersebut bukan karena sel-sel di dalam tubuh tidak mendapatkan asupan glukosa dari makanan, melainkan karena makanan yang sudah ditelan tidak apat masuk ke dalam sel untuk dipakai dalam proses metabolisme, sehingga timbul lah respon tubuh seperti lapar.
5. Penglihatan Kabur
Penglihatan menjadi kabur atau buram atau tidak jelas seperti biasanya terjadi akibat kadar glukosa meningkat drastis, yang mengakibatkan rusaknya pembuluh darah dan membatasi cairan yang masuk ke mata. Kondisi tersebut bisa mengubah bentuk lensa dan mata.
Tapi gejala ini reversibel (dapat kembali normal) seiring dengan berkurangnya kadar gula darah hingga batas wajar. Apabila gula darahnya tetap tinggi  dapat mengakibatkan kelainan pada mata ini bisa berujung pada kebutaan permanen.
sehingga harus tetap menjaga/mengontrol kadar gula darah.
6. Kulit Tidak Normal
Diabetes dapat mempengaruhi sirkulasi darah, dan membuat kelenjar keringat mengalami tidak berfungsi dengan baik, sehingga membuat kulit menjadi bersisik, terasa gatal, kering, dan iritasi. Gejala seperti ini cukup sulit dideteksi sebagai diabetes, karena banyak penyebab lain yang membuat kulit bermasalah seperti ini, contohnya dikarenakan oleh bakteri bakteri.
7. Cepat Lelah & Emosi
Penderita diabetes akan tidak nyaman dengan kondisi tubuhnya saat tertidur. Sering kali bangun untuk berkemih dan minum air, sehingga proses tidur terganggu atau tidak berkualitas. Dan keesokan harinya tubuh mengalami kelelahan dan seringkali marah marah/emosi.
8. Meningkatnya Rasa Haus
Peningkatan dorongan untuk buang air kecil akan mempengaruhi cairan yang berada di dalam tubuh, sehingga mengakibatkan dehidrasi. Tubuh yang kekurangan cairan akan memberikan sinyal berupa rasa haus dengan tujuan untuk mengembalikan cairan yang hilang.
9. Pemulihan Luka yang Lambat
Kelebihan gula darah membuat sistem imun atau kekebalan tubuh menjadi tidak normal. Hal ini tentu mempengaruhi laju pemulihan luka atau memar, akan memakan waktu lebih lama dari biasanya.
10. Gangguan pada gusi
Penderita diabetes lebih sering mengalami kerusakan gusi. Seperti gusi menjadi merah, pembengkakan, dan iritasi. Bahkan ada yang merasakan gusinya menyusut dari gigi dan terjadilah infeksi gusi.

Cara Mengobati Penyakit Diabetes Secara Tradisional

Obat penyakit diabetes secara tradisional – Glucoblock capsule Green World diproses dengan teknik ekstraksi super low warm water thaw dry ion dan cell broken wall, aman, tanpa efek samping dan dapat dikonsumsi dalam jangka panjang.
glucoblock
Harga : Rp. 178.000,-
(Harga belum termasuk ongkos kirim)
Isi: 30 Kapsul
Komposisi :
Mulberry Leaves Extract, Ginko Biloba Extract, Astragalus Extract, Balsam Pear Powder
Cara Pemakaian :
2 kali sehari, 1 kapsul setiap kalinya.
Khasiat dan Kegunaan
  • Meningkatkan DNA pankreas dan sintesis protein
  • Memulihkan fungsi pankreas
  • Meningkatkan pemanfaatan Glukosa di jaringan prefier, fosforilasi glukosa dan oksidasi glukosa
  • Meningkatkan sentesis gilkogen, sirkuit gula darah dan memperpendek jalur sehingga menurunkan gula darah
  • Membantu menurunkan berat badan pasien diabetes dewasa yang gemuk
  • Mencegah gejala penyakit Jantung
  • Meregulasi organ penting tubuh
  • Mengurai berbagai gejala klinis diabetes
Kelompok Pemakai:
  • Penderita Diabetes yang ingin lepas dari efek konsumsi jangka panjang
  • Orang yang gula darahnya cenderung tinggi dan ingin segera menstabilkan gula darahnya

    Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Lewat SMS/BBM dengan Kode Produk “ERGWGBL” :

KODE PRODUK : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Jelas :

No.Hp/Tlpn Kirim Ke 085.223.808.444 Pin BB 2B364191 / 52A45E3F

Contoh :

ERGW-GBL: 5 Botol : Eris Maulana : Jl. AH. Nasution No. 199, Jakarta Timur : Hp. 085.653.256.xxx

“Jangan lupa cantumkan KODE PRODUK

Pelayanan dari Kami :

“Barang Dikirim Terlebih Dahulu dan Bayar Setelah Barang Sampai”


PERHATIAN !!

  • Pemesanan di bawah 2 botol kami akan memberikan kemudahan dan kepercayaan pada setiap calon konsumen kami dengan berkomitmen melalukan pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang sampai, baru bayar.
  • Pemesanan di atas 2 botol, minimal kami menerima DP setengahnya dulu dari harga total, baru barang akan kami kirim.
  • Apabila 3 hari setelah barang sampai tetapi tidak kunjung melakukan pembayaran, maka dengan berat hati kami akan memasukan anda ke daftar orang yang tidak mau bayar di ribuan website kami yang sudah dikenal di internet.
  • Kami mengharapkan kerjasama yang baik dari anda dan mudah-mudahan kita senantiasa diridhoi dan diberkahi oleh Allah SWT dan Tuhan YME amin

Untuk Pembayaran Silahkan Transfer Ke Rekening Dibawah Ini:

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No Rek : 445601001586533
Atas Nama : Nani

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No Rek : 1310011898683
Atas Nama : Nani

Bank BNI KC Tasikmalaya
No Rek : 0338771107
Atas Nama : Nani

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No Rek : 0540874760
Atas Nama : Nani


HIMBAUAN !!

Kalau barang sudah sampai, segeralah transfer pembayaran !!

Bagi konsumen yang tidak bayar maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya, atau dikenakan sanksi.

PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999

Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s